Menyapa Lebih Dekat, Oxygen.id Gelar Talkxygen di Pontianak

Administrator 26 Jun 2024

News

PONTIANAK - Penyedia layanan internet terkemuka, Oxygen.id sukses mengadakan acara Talkxygen bertema "Service Excellence For Business Growth With Oxygen.id" di Para Coffee, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat 21 Juni 2024.

Menghadirkan para pelaku bisnis dari berbagai sektor di wilayah Kota Pontianak.

Event ini dibuka dengan hiburan sekaligus forum interaksi langsung antara Oxygen.id dengan prospect dan existing customer.

Bahkan, dalam acara Talk Oxygen juga memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk bertanya tentang produk dan layanan yang ditawarkan oleh Oxygen.id, serta berbagi kisah sukses bersama calon pelanggan lainnya.

"Melalui acara ini, kita ingin menunjukkan peran penting kami sebagai partner yang andal dalam mendukung operasional bisnis dan mempertemukan antara calon pelanggan juga pelanggan setia kita," kata Vice President of Sales Retail Business, Yance Arliansyah.

Penyedia layanan internet terkemuka, Oxygen.id sukses mengadakan acara Talkxygen bertema "Service Excellence For Business Growth With Oxygen.id" di Para Coffee, Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat 21 Juni 2024. (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERLIANUS TEDI YAHYA)

Ia juga berharap dengan tema yang diambil kali ini dapat menjadi ajang berbagi experience dengan mempertemukan pebisnis satu dan yang lainnya.

"Tentu kita berharap semua bisnis itu bisa saling terhubung. Service Excellence yang baik sangat mempengaruhi pertumbuhan bisnis, karena tidak hanya berfokus pada layanan dan harga yang kompetitif, tetapi juga melibatkan berbagai proses untuk memastikan kepuasan pelanggan," jelasnya.

Dengan ini ia juga berterimakasih kepada masyarakat Kota Pontianak karena keberadaan Oxygen.id dapat diterima dengan baik.

Dari seluruh jaringan yang dibangun oleh Oxygen.id di Kota Pontianak, saat ini telah terisi sebanyak 41 persen customer dan memohon restu agar bisa lebih baik lagi dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Pontianak.

Termasuk menjaga kestabilan jaringan serta menangani gangguan dengan cepat dan responsif.

Dengan pendekatan yang proaktif dan berfokus pada kepuasan pelanggan, Oxygen.id terus berupaya menjadi partner terbaik bagi bisnis-bisnis yang mengandalkan layanan internet berkualitas tinggi untuk operasional mereka.

Sumber : Tribun News

 

Local Homebase

  Haloo
Silahkan pilih untuk kebutuhan layanan anda

Layanan Pelanggan
  1500 882

Pengaduan Oxygen.id
Berlangganan Oxygen.id
×
Kirim
X