Dukung Turnamen E-Sports Polda NTT, Internet Oxygen.id Berikan Layanan Terbaik

Administrator 26 Jun 2024

News

KUPANG - Masyarakat Provinsi NTT khususnya Kota Kupang dan Labuan Bajo, tentu tidak asing lagi mendengar layanan internet Oxygen.id

Layanan internet milik PT. Mora Telematika Indonesia, Tbk (Moratelindo) ini dipercayakan sebagai penyedia provider internet dalam turnamen e-sports, yang diadakan oleh Polda NTT dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78.

Senior Account Manager PT. Mora Telematika Indonesia, Tbk Kota Kupang, Jemmy Nelson Heka mengatakan kehadiran Oxygen.id tidak hanya mendukung tetapi juga memberikan layanan prioritas bagi para gamer yang berlaga dalam event tersebut.

“Kehadiran layanan internet Oxygen.id mensupport turnamen e-sports yang diadakan Polda NTT untuk menyambut HUT Bhayangkara ke-78. Selain itu dalam turnamen ini kami memberikan layanan prioritas bagi para gamers di Kota Kupang,” ujarnya Sabtu, 22 Juni 2024 di Mako Polda NTT

Layanan internet Oxygen.id lanjut Jemmy, berkomitmen memberikan pengalaman terbaik setelah pemakaian.

“Berbeda dengan provider lain, kehadiran Oxygen.id memberikan warna tersendiri. Kami menekankan pada pengalaman customer setelah penggunaan. Tidak hanya berhenti di situ, tetapi kami memberikan pelayanan secara berkelanjutan. Layanan Internet Oxygen.id unlimited, kami juga sangat responsif terhadap kendala yang dialami customer, dan siap dihubungi kapan saja,” ungkapnya.

Sebagai layanan berbasis corporate, Oxygen.id menjalin kemitraan dengan berbagai pihak seperti perusahaan, pemerintah dan kini menyasar pada UMKM.

“Kami melakukan pendekatan memperkenalkan layanan tidak hanya pada perusahaan, tetapi kami bermitra juga dengan pemerintah, sektor swasta, dan sektor non pemerintahan. Selain itu kami juga melakukan pendekatan kepada UMKM, yang saat ini sudah banyak menggunakan layanan digital. Meskipun kami bukan internet home, tetapi kalau ada masyarakat yang rumahnya di area perusahaan atau perkantoran yang menggunakan internet Oxygen.id bisa berlangganan pada kami,” jelas Jemmy.

Saat ini telah terdaftar sekitar 500-an pengguna di Kota Kupang. Oxygen.id menargetkan lebih banyak lagi pelayanan dan melakukan ekspansi ke berbagai daerah di Provinsi NTT untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Jemmy berharap lewat kehadiran dan dukungan internet Oxygen.id di turnamen E-Sport Polda NTT, semakin banyak customer yang tertarik menggunakan layanan internet Oxygen.id.

Sementara itu, Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga, S.H., M.A. menyampaikan rasa syukur atas kesempatan menyelenggarakan turnamen e-sports, sebagai bagian dari peringatan Hari Bhayangkara.

"E-sports telah menjadi fenomena global yang menarik minat banyak kalangan, terutama generasi muda. Kami berharap turnamen ini dapat menemukan bakat-bakat baru yang mampu berprestasi di tingkat nasional maupun internasional," ujarnya.

Turnamen e-sport yang berlangsung dari 21 - 23 Juni 2024 ini diikuti oleh 208 tim yang terbagi dalam tiga kategori yakni Mobile Legends, Free Fire, dan PUBG Mobile. Babak penyisihan telah dilakukan pada 10-16 Juni 2024. Babak final diikuti oleh 30 tim di Mako Polda NTT.

Sumber : Tribun News

 

Local Homebase

  Haloo
Silahkan pilih untuk kebutuhan layanan anda

Layanan Pelanggan
  1500 882

Pengaduan Oxygen.id
Berlangganan Oxygen.id
×
Kirim
X